Jumat, 09 November 2012

VIT C + ANTI ACNE + COLAGEN

 @ Rp. 60.000,-

Vit C :

Hanya dengan menggunakan serum SERUM VITAMIN C secara rutin dua kali sehari maka kulit bersih, cerah, berkilau menjadi milik anda. SERUM VITAMIN C dengan kandungan utama vitamin C dan E dengan pemakaian secara teratur akan mengurangi kerutan / keriput di wajah secara langsung, mencerahkan dan mengembalikan sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda.

ANTI ACNE :
  Diformulasikan untuk mengeringkan dan menyembuhkan jerawat batu, meradang, merah-merah dan jerawat yang sulit disembuhkan. Mengandung sulfur dan bahan aktif lain nya yg aman dan cepat mengobati permasalahan jerawatmu. Mengandung whitening untuk membentu menghilangkan bekas-bekas jerawat dan memutihkan wajah keseluruhan.

Vit C + Colaagen :

ANDA PASTI TAU KEGUNAAN COLLAGEN YANG SANGAT BAIK UNTUK KULIT, MENUNDA PENUAAN DINI, MENCERAHKAN KULIT, MENGURANGI KERUTAN WAJAH DAN MENUTRISI SECARA MENDALAM KULIT ANDA. MENGANDUNG VITAMIN C MURNI YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN ZAT PEMUTIH YANG AMAN UNTUK KULIT WAJAH DALAM BASIS GEL YANG LEMBUT YANG DAPAT MERESAP KULIT DAN TIDAK LENGKET DI KULIT DENGAN PH SEIMBANG DENGAN KULIT. DIFORMULASIKAN DENGAN BAGAN AKTIF ENHANCER ETHOXYDIGLICOL SEHINGGA BAHAN AKTIF LEBIH MUDAH MENEMBUS KULIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar